Sewa Bus Pariwisata Full AC

Sewa bus pariwisata full ac merupakan perusahaan transportasi tour & travel DAGO HOLIDAY. Kami punya pengalaman dalam pengadaan armada baik untuk kepentingan perusahaan, dan juga untuk perjalanan wisata. Dengan dukungan staff yang profesional, perusahaan kamiadalah menjadi yang terbaik dalam pelayanan Jasa
Kami mempunyai driver dan co driver yang berpengalaman sangat ramah terhadap konsumen yang akan memberikan kenyamanan kepada untuk mengantar anda kemana saja anda pergi dengan nyaman dan aman. Harga sewa bus pariwisata full ac kami cukup bersaing dan murah.sewa bus pariwisata full ac juga menyediakan paket tour dalam dan luar kota bandung seperti,paket pangandaran,jogjakarta,bali.sehingga dapat mempermudah anda dalam mengatur tujuan wisata anda.
 Harga paket liburan dengan harga yang murah  dengan mengunakan sewa bus pariwisata full ac yang akan membawa anda ke tempat-tempat yang membuat anda nyaman dan beristirahat setelah lelah dengan rutinitas sehari-hari.
 Sewa bus pariwisata full ac menyediakan bus mulai dengan kapasitas 31,35,47,52 dan 59 Seat Kapasitas dapat diubah sesuai dengan permintaan untuk dapat lebih memberikan kenyamanan. Fasilitas yang sewa bus pariwisata full ac miliki sangat lengkap yaitu ull Ac,Karaoke,tv lcd,Audio,Wifi,Charge untuk Hp dan Laptop,Reclining seat dan cool Box.
 kota Bandung adalah merupakan salah satu tempat yang cukup dikenal sebagai kota berbagai macam kuliner objek wisata yang sangat terkenal yang bisa memberikan kita pertimbangan tersendiri tentunya untuk mengunjungi lokasi yang ada.
Harga sewa bus pariwisata full ac sangat lah terjangkau kita mendiskusikan terlebih dahulu dengan keluarga, teman, sahabat dan juga rekan kerja yang ingin berlibur bersama dengan sewa bus pariwisata full ac. Beberapa hal yang perlu untuk kita perhatikan adalah seperti misalnya dari sisi anggaran biaya, akomodasi dan juga jumlah orang yang ikut dalam perjalanan cara ke kota Bandung,oleh karena itu jangan sungkan untuk menghubungi kami dan kami selalu siap untuk melayani anda.

Salam wisata.


0 Komentar untuk "Sewa Bus Pariwisata Full AC"

Back To Top