Tempat Sewa Bus Di Bandung

Dari banyak nya tempat sewa bus di Bandung,Anda bisa menjadi kan Dago Holiday sebagai penyedia jasa sewa bus Bandung murah. Layanan tempat sewa bus di bandung  yang profesional dengan banyak nya macam tipe bus yang kami miliki bisa memberikan banyak pilihan kepada anda dan rombongan yang hendak belibur ke kota bersama dengan keluarga atau rombongan.

Kami berikan Beberapa contoh pilihan bus untuk menjadi referni pilihan untuk anda agar anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda yaitu seperti misalnya adalah tipe bus medium dengan kapasitas 31.33 dan 35,Big Bus dengan kapasitas 47,50,52 dan59 seat,Sewa bus bandung murah juga menyediakan mobil wisata yang lebih kecil yaitu Isuzu Elf baca juga sewa elf Bandung,Setiap bus memmpunyai harga yang berbeda bisa di lihat di harga sewa bus Bandung ,Fasilitas yang disediakan oleh layanan sewa bus Bandung murah adalah. AC, Recleaning Seat,Audio,Cool box, TV, Toilet dan Smooking Area.

Sewa bus Bandung menyediakan armada berstandar pariwisata dan Unit keluaran terbaru dengan harga yang sangat terjangkau untuk anda. Berikut adalah armada armada yang kami sediakan selain bus pariwisata bandung  yaitu Suzuki Apv, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Isuzu Elf Short dan Long.
Bukan hanya itu, Dago holiday juga  menyediakan  paket wisata bandung yang sudah barang tentu harga paket yang murah dan terjangkau untuk anda dan rombongan. Paket wisata bandung yang kami tawarkan adalah tujuan Bandung selatan dan Bandung utara yang terdiri dari wisata tangkuban perahu,kampung gajah,D’ranch,kawah putih dan banyak lagi.Dari wisata yang kami tawarkan hanyalah sebagai gambaran wisatawan agar tidak salah memilih dalam paket wisata bandung, wisata rombongan bandung murah ini kami memberikan kebebasan mengenai tujuan dan hari serta lama,Oleh karena itu seger hubungi kami supaya kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan wisata anda.

Baca Juga : www.dagoholiday.com

0 Komentar untuk "Tempat Sewa Bus Di Bandung"

Back To Top