Sewa Bus medium Bandung Pangandaran

Apabila anda dan rombongan mempunyai rencana liburan ke Pangandaran Pertama tama anda harus mempersiapkan untuk sewa unit yang nyaman dan terpercaya semua itu bisa anda dapatkan hanya pada kami Dago holiday sebagai penyedia jasa Transportasi Sewa bus Bandung. Bagi Anda yang berencana berlibur bersama rombongan dengan jumlah peserta 31 orang, jenis kendaraan yang cocok adalah bus medium dengan kapasitas 31 seat. Tepat sekali apabila anda memilih Dago holiday sebagai untuk kerjasama.Dengan pengalaman dalam bidang transportasi sewa bus yang tidak perlu lagi di pertanyakan, Dago Holiday hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi liburan dari Bandung ke Pangandaran dengan jenis Bus Medium kapasitas 31 seat / kursi.
Di lengkapi dengan fasilitas standar bus pariwisata seperti AC, LCD TV, Karaoke, Cool Box, Recleaning Seat, Kursi yang nyaman, dan crew yang ramah dan profesional, liburan Anda bersama rombongan akan terasa lebih menyenangkan.
Ketika Anda dan rombongan ingin berlibur dari Bandung ke Pangandaran, tentu Anda harus siap menempuh perjalanan yang cukup jauh, maka dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan perjalanan Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan.
Demi kenyamanan anda dan rombongan sebaiknya pilih tempat sewa bus pariwisata yang memiliki keunggulan seperti di atas. Perjalanan anda Bandung Pangandaran dengan bus pariwisata tak akan terlupakan.
Yang anda juga perlu perhatikan untuk sewa bus pariwisata adalah menentukan jenis bus Untuk itu, anda harus teliti dalam memilih unit bus pariwisata dari segi fasilitas,tahun pembuatan dan karoseri,karena itu semua akan menentukan kualitas bus pariwisata yang akan anda sewa.
Setelah itu,anda harus melakukan booking bus tersebut jauh-jauh hari paling tidak satu bulan sebelum rencana wisata anda bersama rombongan untuk menghindari anda tidak mendapatkan bus pariwisata di karena kan apabila musin libur telah tiba bus pariwisata akan habis terjual.
Dago Holiday sebagai penyedia jasa sewa bus bandung telah terbukti bisa memberikan solusi yang terbaik kepada anda yang memerlukan Jasa sewa bus bandung. Kami memberikan  banyak pilihan Bus Pariwisata. Kami sangat mengerti kebutuhan yang anda, dengan menggunakan sewa bus bandung Dago holiday anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami, kami bisa sesuaikan Budget atau anggaran anda untuk sewa bus pariwisata.
Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda dalam memenuhi kebutuhan wisata anda beserta rombongan.
Harga sewa bus Bandung Pangandaran
Medium Bus 31 / 33 seat : Rp 1.900.000 / per hari
Big Bus 47/52/55 Seat      : Rp 3.200.000 / perhari


0 Komentar untuk "Sewa Bus medium Bandung Pangandaran"

Back To Top