Paket wisata Bandung utara


Dago Holiday menyediakan Paket Tour Wisata Bandung Utara Murah.Objek wisata yang terdapat di Bandung utara merupakan tempat wisata di bandung yang tidak pernah ada habis nya.Keindahan alam dan pemandangan yang indah dengan hawa pegunungan yang sejuk membuat anda yang ingin berwisata ke bandung utara menjadi sangat.Ada beberapa objek wisata yang wajib anda kunjungi diantaranya pemandian air panas ciater,anda dapat menikmati sensasi berendam air panas asli dari pegunungan tangkuban perahu, ada pula wisata Gunung Tangkuban Perahu dengan keindahan kawahnya yang memukau, Grafika Cikole yang menyediakan wisata outbond,Wisata ala koboy DeRanch yang menyediakan berbagai wahana seperti menunggangi kuda dll, terdapat pula wisata Floating Market disini anda dapat menikmati wisata berbelanja kuliner perahu terapung yang akan membuat anda merasa senang dan betah,dengan harga kuliner yang terjangkau,wisata Kampung Gajah yang menyediakan berbagai wahan permainan seperti flying fox,balap gokart,dan terdapat pula waterboom yang memukau. Bagi Anda yang sudah mempunyai rencana ingin berkunjung ke kota Bandung, Objek wisata Bandung utara dapat menjadi pilihan utama dalam rencana liburan anda bersama keluarga,Dago Holiday sebagai penyedia jasa Paket wisata Bandung juga menyediakan unit-unit kendaraan yang bisa anda sewa diantaranya,avanza,xenia,innova,elf short/long,hiace commuter,bus pariwisata dengan kapasitas 31,33,35,47,52,59 seat sehinga dapat memberikan kemudahan untuk anda yang ingin kami bantu membuat paket wisata yang sudah tentu akan kami kemas sebaik mungkin supaya liburan anda dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Mengenai Harga Paket wisata Bandung utara ini berbeda beda tergantung berapa jumlah peserta dan objek wisata mana saja yang akan diambil. Berapapun jumlah peserta yang akan berwisata ke Bandung dan berapa lama di Bandung kami siap melayani Anda. Karena kami juga menyediakan Sewa Bus Bandung dan Sewa Mobil Bandung serta Reservasi Hotel yang memang bekerja sama dengan seluruh Hotel di Bandung yang tentunya sangat siap memberika pelayanan terbaik kepada Anda sebagai calon wisatawan.
Percayakan perjalanan wisata Anda kepada kami. Anda tinggal menyampaikan kepada kami jumlah peserta dan berapa lama di Bandung maka kami akan segera merespon Anda dengan memberikan penawaran untuk disepakati bersama dan menyesuaikan dengan keinginan anda


Tag : Paket Wisata
0 Komentar untuk "Paket wisata Bandung utara"

Back To Top