Paket Wisata Bandung selatan


Dago Holiday menyediakan Paket Tour wisata Bandung selatan Kawah Putih.Bagi anda yang mempunyai rencana untuk Jalan Jalan ke Bandung Selatan bisa menikmati wisata alam nya yang sangat indah yang berada di wilayah selatan kota Bandung,.Jika Anda dan keluarga merasa jenuh dengan rutinitas sehari hari,kami sangat menyarankan supaya anda dan keluarga memilih berlibur ke wisata Bandung Selatan.Di daerah wisata bandung selatan terdapat beberapa objek wisata yang sangat indah yang akan memanjakan anda dan keluarga. Bandung Selatan sangat dikenal dengan agro wisatanya yaitu perkebunan teh,wisata pegunungan,tempat camping dll. Kami akan ulas tentang wisata apa saja yang terdapat di daerah wisata Bandung selatan.

Objek wisata Kawah Putih

Paket Wisata Bandung Selatan Ciwidey. Obyek Wisata kawah Putih merupakan wisata pemandangan kawah gunung yang alami dan berwarna putih dan membentuk sebuah danau yang sangat indah,dan memiliki keindahan lainnya yaitu danau ini akan berubah warna apabila pada perubahan suhu dan cuaca tertentu.

 Objek Wisata Danau Situ Patenggang

Selanjutnya anda dapat mengunjungi objek wisata danau situ patenggang,Di objek wisata ini anda dapat menikmati keindahan sebuah danau yang menyerupai danau toba tetapi luasnya lebih kecil.Objek wisata ini terletak pada ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut, berada di kaki Gunung Patuha.

Air panas Ciwalini

Objek wisata Bandung Selatan ciwalini adalah wisata kolam rendam air panas yang alami dari pegunungan yang akan membuat anda rileks dan menikmati sensani berendam air panas alami, Seluruh Paket Wisata Bandung Selatan ini bisa Anda tempuh dalam 1 hari saja. Tetapi apabila anda dan keluarga berencana untuk berwisata di Bandung selama 2 hari 1 Malam atau Paket Wisata Bandung Selatan 3 Hari 2 Malam, anda akan memiliki waktu yang cukup untuk berkeliling ke tempat tempat wisata lainnya di kota Bandung.

Anda bisa secepatnya menghubungi kami untuk menyampaikan rencana wisata Anda, kami akan merespon kebutuhan wisata Anda dan keluarga dengan memberikan pelayan dan harga yang terbaik.


Tag : Paket Wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung selatan"

Back To Top