Seputar Bus Pariwisata Bandung Murah 2019

Seiring dengan makin berkembangnya kota Bandung sebagai kota pariwisata maka semakin berkembang pula factor factor pendukungnya. Salah satunya dari segi transportasi, sebut saja bus pariwisata. Bus Pariwisata Bandung semakin hari semakin bertambah. Banyak pengusaha baru atau PO PO bus pariwisata Bandung yang bermunculan.

Hal ini disebabkan karena banyaknya permintaan akan bus pariwisata. Agen agen tour Bandung yang semula hanya menjual paket wisata Bandung, mamanfaatkan peluang ini untuk membeli bus pariwisata dan ikut ambil bagian sebagai agen sewa bus Bandung.

Bus pariwisata di Bandung jika di jumlahkan dari seluruh PO Bus yang ada di Bandung ini ada ratusan armada, namun ironisnya disaat musim liburan tiba, armada tersebut belum mampu mencukupi kebutuhan konsumen.

Maka tidak heran jika ada sebagian orang yang tidak mendapatkan unit bus pariwisata untuk di sewa. Maka dari itu jika Anda ingin menyewa bus pariwisata sebaiknya perhatikan tips cara menyewa bus Pariwisata Bandung.

Banyak sekali perusahaan bus pariwisata Bandung. Dari sekian banyak PO PO bus Bandung pada dasrnya semua sama dalam hal:
  • Fasilitas
Semua bus pariwisata bandung memiliki fasilitas yang sama meski perusahaanya berbeda yaitu: Ac, TV, Musik atau karaoke. Fasilitas tersebut adalah fasilitas mutlak dari semua jenis bus pariwisata.
  • Prosedur.
Prosedur atau aturan sewa menyewa bus pariwasata dari semua PO bus adalah 18 jam di hari yang sama. Selain itu juga ada minimal pemakaian, misalnya: sewa ke Pangandaran minimal 2 hari, sewa ke Jogjakarta minimal 3 hari. Aturan ini berlaku untuk semua PO bus pariwisata yang ada di Bandung.
  • Include / exclude
Apa saja yang sudah termasuk dalam harga sewa bus Bandung? Dari semua PO Bus menetapkan kesepakatan bersama bahwa yang termasuk dalam paket harga sewa bus Bandung adalah, unit bus, sopir dan bahan bakar, tidak termasuk akomodasi sopir dan tol parker. Namun ini tidak mutlak karena hal ini bisa dibicarakan saat ingin menyewa bus. Namun sekali lagi, rata rata untuk include dan exclude nya semua saja.

PO Bus pariwisata yang ada di Bandung tidak semuanya memiliki armada baru, masih banyak juga yang memiliki armada lama, namun tetap dengan standar pariwisata. Dan yang pasti untuk bus yang tahun tahun lama harganya akan lebih murah di Banding dengan armada terbaru.
Demikian ulasan singkat mengenai bus pariwisata yang ada di Bandung.


Baca juga : rental mobil bandung
Informasi dan pemesanan : Bisa datang ke kantor kami Komp Ruko Puri Dago kav 49 Antapani Bandung   082126374040/087724617676

0 Komentar untuk "Seputar Bus Pariwisata Bandung Murah 2019"

Back To Top